NEWS

Tiru Raja Salman, Nikmati Manfaat Sehat dari Makan Delima

Menurut kabar, salah satu permintaan Raja Salman saat berada di Bali yakni ingin dihidangkan buah delima. Buah berkulit kemerahan dengan semburat hijau saat matang ini rasanya memang nikmat. Hebatnya lagi, mengonsumsi delima memberi keuntungan menekan keinginan untuk makan berlebih.

Mengonsumsi delima dalam porsi kecil, sudah membantu menurunkan keinginan makan karena buah ini kaya serat. Seperti kita ketahui asupan serat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama, sehingga membuat kita tidak makan berlebih seperti mengutip Shape, Selasa (7/3/2017).

Selain itu, kandungan vitamin C dari buah berbiji merah ini amat tinggi. Mengonsumsi satu buah delima saja sudah mampu memenuhi asupan 40 persen kebutuhan vitamin C harian.

Manfaat delima belum habis sampai di situ. Buah delima juga mampu menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah serta memberi efek antiplak yang kuat pada pembuluh darah.

Jadi, ada banyak manfaat menjadikan delima sebagai camilan atau hidangan di meja makan seperti yang diminta Raja Salman.

Source: http://health.liputan6.com/read/2878140/tiru-raja-salman-nikmati-manfaat-sehat-dari-makan-delima

NEWS